apple, itune, ipsw, update dan semua membuat kesal

Posted on November 13, 2015



malam….
hari ini saya kesulitan update Ipad 2 saya yg masih ios 7 ke versi ios 8 atau 9.
masalahnya sudah lama gak diupdate dr versi 7, karena kondisi nya memang Jailed, karena rese nya apple maksa penggunanya untuk update versi ios dan dipastikan tidak bisa download aplikasi di istore.
sekarang kondisi error 3194, itu masalah apalagi coba? masalah itunes gak konek server nya apple ketika coba register update? bikin kesel banget, coba di edit file host blablabla tetep aja error, ternyata maksa untuk update itunes nya dulu………damn Apple!!!
udah gak bisa pake bluetooth buat kirim foto atau musik, gak copy file dr komputer orang,memory penuh melulu, ko kita yang punya kita diatur apple nya…lama2 kesel juga sama product apple, saya butuh kebebasan, bebas mau copy sana sini foto sana sini pokok nya bebas….. FOR .SALE APPLE

Posted in: Uncategorized